5 Fakta Tersembunyi "The Hunger Games"

Diposting oleh Unknown on Minggu, 20 Mei 2012


Tanpa diduga, film "The Hunger Games' mampu menarik perhatian penonton di seluruh dunia. Film ini empat pekan berturut-turut menduduki puncak box office. Film ini juga berhasil masuk dalam beberapa penghargaan bergengsi. Dan dalam ajang MTV Movie Awards, film ini  mendapatkan delapan nominasi.
Film ini sendiri diambil dari salah satu bagian buku trilogi. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson. Film ini juga membuat nama Lawrence semakin terkenal dijagat akting Hollywood.
Tetapi, ada beberapa hal yang tidak semua diungkap ke publik. Apa sajakah? Berikut ada lima hal tentang film "The Hunger Games' yang tidak diketahui seperti dikutip dari Hollyscoop:

1. Jennifer Lawrence butuh perjuangan keras untuk mendapatkan peran di film ini. Ia berhasil memenangkan peran ini setelah bersaing dari sejumlah artis papan atas Hollywood. Sebelumnya, produser mempertimbangkan nama-nama seperti Emma Roberts, Chloe Moretz, Shailene Woodley, Abigail Breslin, dan Hailee Steinfeld. Tetapi, penampilan Lawrence dalam audisi mampu memikat sang sutradara.

2. Woody Harrelson bermain sempurna sebagai pria yang gemar minum alkohol dan terdampar. Tetapi, tahukah Anda? Sebelumnya, aktor John C Riley sudah melakukan pembicaraan dengan pihak studio untuk mengambil peran tersebut.

3. Film ini dibuat senatural mungkin, dan karena itu, studio melakukan asuransi untuk produksi film ini. Mereka menganalisis risiko yang meliputi barang-barang dan atribut aneh yang digunakan dalam syuting seperti panah, beruang, serangga dan lain sebagainya.

4. Saat film ini dirilis pada 23 Maret lalu, 'The Hunger Games" berhasil melakukan debut yang baik dalam box office. Mereka berhasil menembus pembukaan akhir pekan terbesar di seluruh dunia selama musim panas atau selama akhir pekan. Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$211,8 juta. 

5. Jennifer Lawrence memang merasakan dampak dari perannya di film "The Hunger Games". Popularitas wanita cantik ini langsung melesat bak meteor. Tetapi, kabarnya, Lawrence mendapat banyak tekanan sebagai peran utama dalam film ini. Beberapa blogger
 Sebagai bintang yang memerankan sosok miskin dan kelaparan, tubuh Lawrence dinilai terlalu "melengkung" dan feminin. 
Via Vivanews
 mengkritik bentuk tubuh Lawrence.
Sebagai bintang yang memerankan sosok miskin dan kelaparan, tubuh Lawrence dinilai terlalu "melengkung" dan feminin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar