Foto Gambar Jenazah Korban Sukhoi Diduga Kameramen Trans TV Ditemukan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 17 Mei 2012

Foto Gambar Jenazah Korban Sukhoi Diduga Kameramen Trans TV Ditemukan akan menjadi bahasan dari Blog Bungas dalam kesempatan kali ini.


Foto Gambar Jenazah Korban Sukhoi Diduga Kameramen Trans TV Ditemukan. Tim SAR Gabungan kembali menemukan jasad korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Jasad itu diduga kamerawan Trans TV, Aditya Sukardi.
Ketut menjelaskan hari ini ada sembilan kantong jenazah yang sudah berada di landasan helikopter untuk diterbangkan ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Hingga sepekan masa pencarian, tim berhasil mengevakuasi 40 kantong jenazah. “9 kantong nantinya kalau cuaca bagus akan dievakuasi hari ini ke Halim,” ujarnya.
Selain jasad korban Sukhoi, tim SAR gabungan juga menemukan properti milik korban seperti kartu pengenal dan kartu ATM. “ID card banyak, ada pramugari. Kita sudah masukkan dokumen itu, ada KTP, ada kartu Mandiri, ada ID,” sebutnya.
Hingga saat ini tim pencari masih melanjutkan kerjanya. Masih ada 300 anggota tim pencari yang masih bertahan di sekitar lokasi lokasi jatuhnya pesawat. “Secara bertahap kita tarik karena tidak efisien lagi. Kita akan berkurang terus sehingga operasionalnya tidak banyak orang yang di atas. Tapi di sini juga masih ada tim evakuasi,” imbuhnya.
Seperti diketahui tim Disaster Victim Identification (DVI) sudah melakukan pengambilan sampel postmortem bagian tubuh dari 25 kantong jenazah di RS Polri, Jakarta Timur. Satu jasad berjenis kelamin laki-laki berhasil diidentifikasi.
 
4.5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar