Josephine Lamberti, Nenek Rapper Berusia 80 Tahun

Diposting oleh Unknown on Minggu, 20 Mei 2012


Meski usianya sudah 80 tahun, Josephine Lamberti tak merasa terhambat untuk unjuk kebolehan di dunia maya dan menghibur mereka-mereka yang lebih muda darinya.

Josephine memiliki nama maya, J-Dimps, yang diberikan oleh cucunya, Donny Brandefine (24). J-Dimps kini menjadi nama yang terkenal di jejaring sosial dan situs video YouTube.

Gerakan dansanya yang oke, membuat J-Dimps memperoleh 76.900 pengikut di situs blog mikro Twitter. Ia mengungkap keinginan untuk memperoleh sejuta followers sebelum menutup usia, di akun @J_Dimps miliknya.

Nenek yang senyumnya menular ini sudah diidolakan oleh berbagai selebritas seperti Jennifer Love Hewitt, Ashton Kutcher, Justin Bieber, Khloe Kardashian, Rosario Dawson, Missy Elliott, Rihanna, dan Jennifer Lopez.

Gayanya kocak. Seperti mengenakan kaus dari film ‘The Godfather’ sambil mengenakan kacamata aviator. Ada pula yang ia menirukan gaya selebrasi khas pemain bisbol Tim Tebow, yakni gerakan ‘Tebowing’.

Luar biasanya, nenek Josephine ini harus dibantu tongkat untuk berjalan. Namun energinya seakan tak ada habisnya. Apa yang menjadi motivasinya untuk menghibur dunia?

“Ini menghilangkan kebosanan saya. Orang bisa tertawa dan saya menjadi gembira karenanya,” ujar Josephine.












http://forum.vivanews.com/musik/355096-foto-josephine-lamberti-nenek-rapper-berusia-80-tahun.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar