Latihan Soal Test Potensi Akademik SNMPTN

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 19 Mei 2012

Latihan Soal SNMPTN 2012 ~ Penyelenggaraan SNMPTN tidak banyak berubah dari sistem sebelumnya. Hanya dalam hal pembayaran pendaftaran di Bank Mandiri, sebelumnya di Bank BNI. Pendaftaran SNMPTN dilaksanakan tanggal 16-28 Juni, dan pengumuman 1 Agustus di website dan media massa. Adapun biaya pendaftran untuk kelompok IPA dan IPS Rp 150.000, sedangkan IPC Rp 175.000.

Bagi calon peserta yang akan mengikuti melalui jalur test hendaklah mempersiapkan diri secara efektif. Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak latihan soal-soal prediksi SNMPTN atau mengerjakan soal SNMPTN tahun sebelumnya sebagai gambaran nanti ketika mengikuti SNMPTN yang sesungguhnya.

Bank soal matematika mencoba membagikan soal-soal terbaru sebagai media latihan bagi para calon peserta yang akan mengikuti SNMPTN. Berikut ini adalah latihan soal SNMPTN tahun 2012 yang dapat didownload langsung dengan cara mengklik pada link dibawah ini. Soal SNMPTN ini adalah bentuk dari Test Potensi Akademik (TPA). Adapun untuk kunci jawaban dan pembahasan dari soal SNMPTN masih dalam proses pengetikan. Semoga bermanfaat.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar