Line Up Timnas Indonesia vs Inter Milan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 25 Mei 2012



Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya mengeluarkan nama-nama pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia kala menghadapi FC Internazionale, Sabtu (26/5).
Seperti yang sudah banyak diketahui, sebagian besar pemain yang dipanggil adalah pemain-pemain Indonesian Premier League (IPL).
Namun, ada kejutan pada skuad Garuda kali ini. Selain Okto Maniani dan Titus Bonai yang bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL),  Patrich Wanggai menjadi pemain ketiga dari kompetisi tersebut yang terdaftar dalam susunan pemain tersebut.
Hal ini tentu mengejutkan. Wanggai memang sempat diberitakan sangat ingin memperkuat timnas untuk menghadapi Inter, hingga terbang ke Jakarta tanpa meminta izin pihak klub. (Redzi)
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Inter:
Markus Horison, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Samsul Chaeruddin, Andik Vermansah, Okto Maniani, Josua pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinan Sinaga, AM Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboy, Kurniawan Dj, Harry Saputra,  Ketut Mahendra, Titus Bonai, Irfan Bachdim
http://www.duniasoccer.com/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar