Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Diposting oleh Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012

Kumpulan Kata Kata Cinta - untuk dambaan  hati agar dia merasa senang dah lebih cinta sama kita, Berikut ini adalah kata kata cinta terbaru yang bagus dikirim untuk si dia pujian hati, untuk isteri, kekasih atau siapapun. Kata-kata cinta ini memiliki kata-kata yang mendalam pula bermakna, kemungkinan si dia dapat merasakan betapa mendalamnya cinta anda padanya. Sehingga jadi semakin sayang deh, dan tidak akan berfikir untuk mendua, moga-moga saja berhasil deh walaupun agak lebay dikit. Oke langsung aja deh agan simak dan baca :
kata kata cinta

Kumpulan Kata Kata CintaTerbaru

Jika ada 10 orang yg sayang padamu, aku pastilah diantaranya, jika hanya satu yang menyayaingmu orang itu adalah aku, dan jika tiada lagi yang menyayangimu maka berarti aku telah pergi meninggalkan dunia ini.
Andai aku adalah air matamu, maka aku akan mengalir kebibirmu. Namun jika kamu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, karena aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang.
Jika kamu terjatuh ke sungai, ada perahu…jika jatuh ke dalam sumur, ada tambang,…dan jika kamu jatuh cinta, maka ada aku 

Kata mutiara cinta yang terindah Update

Tahukah kamu, mataku sering merasa cemburu dengan hatiku
Karena kamu selalu berada di hatiku, namun jauh dari mataku 
Bagi seluruh dunia ini, kamu adalah seorang manusia diantara yang lain, bagiku kamu adalah seluruh dunia itu
Jangan mencari ketampanan (kecantikan) karena akan luntur oleh waktu, juga jangan mencari keindahan kulit, akan keriput nantinya. Tapi carilah hati yang setia yang selalu akan merindukanmu selamanya.
Tahukah kenapa Tuhan menciptakan jarak diantara jari-jari kita? Karena kelak, seorang yang mencintaimu (yaitu aku) akan mengisi jarak-jarak itu, dengan menggenggam tanganmu selamanya.
Tahu kah kamu betapa besar cintaku padamu? Cobalah menangkap air hujan yang jatuh. Yang berhasil kau tangkap adalah besarnya rasa cintamu padaku, dan hujan yang tak dapat kau tangkap, itulah besarnya cintaku.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar