Lagu Di Album Terbaru Smash Step Forward

Diposting oleh Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012

Lagu Di Album Terbaru Smash Step Forward - Smash merilis album baru yang merupakan album kedua dari Boyband yang banyak meraih penghargaan ini. Albun yang bertajuk Step Forward berisikan 12 lagu yang dimana lagu-lagunya masih banyak bertemakan cinta.

Personil Smash berharap semoga dengan dilucurkannya album keduanya ini dapat mengulang kembali kesuksesan album pertama mereka. Di mana pada album pertama yang sukses menembus angka penjualan 1 juta copy. Album pertama Lagu SMASH terjual satu juta keping hanya dalam waktu 5 bulan sejak peluncuran.

Smash

Adapun judul lagu pada album baru smash jilid 2 ini yaitu :
  1. Pahat Hati   
  2. Mencurangi Cinta   
  3. Siang dan Malam   
  4. You Are   
  5. Demi Kalian   
  6. Kisah Romantis   
  7. Selalu Tentang Kamu   
  8. Ku Tau Kau Mau   
  9. Refresh & Renew   
  10. Dunia Cinta   
  11. Rindu Ini   
  12. Siang dan Malam


Dari segi arsemen musik pada album terbaru SMASH yang merupakan album kedua ini akan ditemukan irama pop dance, selain itu saat menyanyikan lagu berjudul Demi Kalian yang diciptakan oleh Erros Shiela On 7 akan ditemukan arsemen musik dengan irama balada.

Banyak komentar yang mengemuka terkait dengan dirilisnya album terbaru SMASH yang kedua ini. Diantaranya banyak para blogger menulis bahwa rilis album kedua merupakan tantangan tersendiri bagi SMASH yang beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham ini. Disebut tantangan adalah karena mengingat album perdana SMASH sangat sukses dipasaran industri musik Indonesia, dan yang menjadi pertanyaan adalah apakah album terbaru SMASH akan mampu mengulang keberhasilan album yang perdana?.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar