10 WordPress Plugins yang Efektif

Diposting oleh Unknown on Minggu, 18 September 2011

Plugin Wordpress adalah alat untuk meningkatkan dan memperluas fungsionalitas Blog Wordpress. Ada beberapa ribu plugin WordPress di komunitas WordPress dan plugin baru yang keluar setiap hari!

Cara termudah untuk menginstal WordPress Plugin Plugin Tab Anda dari> Tambah Pencarian Baru> untuk plugins dengan kata kunci> Kemudian klik install dan mengaktifkan.

Jadi, Mari kita Periksa 10 WordPress Plugins yang Efektif.

1. Google XML Sitemaps: Plugin ini akan menghasilkan XML sitemap khusus yang akan membantu mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan Ask.com untuk indeks yang lebih baik blog Anda.

2. Yoast WordPress SEO: Menyediakan SEO yang sangat berguna fungsionalis untuk meningkatkan kekuatan SEO.

3. Yet Another Related Posts Plugin: Termasuk link ke posting terkait di akhir setiap posting blog Anda adalah cara mudah untuk menjaga pengunjung di blog Anda lagi dan meningkatkan untuk menurunkan tingkat bouncing Anda.

4. Shareaholic SexyBookmarks: Plugin ini menambahkan (X) HTML compliant daftar ikon bookmark sosial untuk setiap posting Anda.

5. Target Blank In Posts And Comments: Plugin ini memasukkan target = "_blank" ke dalam posting dan komentar URL konten dan link eksternal akan terbuka di tab baru / halaman.

6. W3 Total Cache: Sebuah Plugin Cache lengkap yang meningkatkan pengalaman pengguna dari blog Anda dengan meningkatkan kinerja server Anda.

7. Exploit Scanner: Plugin yang Berguna dalam pencarian file pada website Anda,.

8. Fast Secure Contact Form: Memungkinkan pengunjung mengontak Anda.

9. AdSense Float: Menunjukkan iklan Google AdSense di posisi yang mencolok di situs Anda, yang memaksimalkan CTR dan pendapatan dari situs Anda.

10. Google +1 Button plugin: Plugins yang Efektif dari orang-orang yang mencintai Google biarkan konten Anda merekomendasikan hal ini pada pencarian Google.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar