kumpulan soal ulangan

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012

asalamu'alaikum, halo ade sdindawan dan sdindawati bagaimana kabarnya, sehat ya . syukurlah jika dalam keadaan sehat walafiyat. pada kesempatan kali ini sdinda blog akan sharing tentang sebuah blog yang berisikan tentang soal soal latihan ulangan untuk anak sd dari kelas 1 sampai kelas 6.

blog yang dimaksud adalah http://kumpulansoalulangan.blogspot.com. blog ini berisikan tentang semua hal yang berkaitan dengan soal. nah jika adek adek berniat mendownload soal latihan ulangan silahkan kunjungi blognya.

adapun screen shootnya adalah seperti dibawah ini :
sebuah blog yang berisikan soal soal ulangan terbaru sd, smp, sma semester 1 semester 2, uas ganjil, uts genap, uas genap, uts ganjil, ipa, pkn, matematika, pai, agama islam, bahasa indonesia
 kumpulansoalulangan.blogspot.com

mungkin itu saja postinga kali ini, semoga sharing tentang ilmu ini bisa terus berlangsung tanpa ada kesirikan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab karena bagaimana pun hati seseorang tidak bisa ditebak jika dalam pribahasa jermannya " beungeut nyanghareup ati mungkir ", sehingga blog blog saya tidak ada yang mengusik oleh tangan tangan jahil.






{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar