Konser Istimewa Putih Abu-Abu Chapter 2

Diposting oleh Unknown on Kamis, 24 Mei 2012

Konser Putih Abu-Abu
Konser Istimewa Putih Abu-Abu Chapter 2 - Konser Putih Abu-Abu. Kamis 24 Mei 2012.  TREN boyband dan girlband yang menjamur di Tanah Air, ternyata menjadi inspirasi lahirnya sebuah sinetron remaja berjudul "Putih Abu-Abu", yang tayang setiap hari di SCTV. Sinetron ini bercerita tentang anak muda di bangku SMA. Berbeda dari sinetron lainnya. Putih Abu-Abu sengaja dibuat untuk memberikan inspirasi kepada remaja agar bersungguh-sungguh meraih cita-cita.

Sejak kemunculan perdana, sinetron Putih Abu-Abu mampu membesut perhatian remaja karena ceritanya yang ringan namun berbobot. Karena itulah agar lebih mendekatkan para penggemar sinetron "Putih Abu-Abu", SCTV untuk kedua kalinya menggelar program acara bertajuk "SL Konser Istimewa Putih Abu-Abu Chapter 2" yang pasti lebih seru dan heboh.

Semakin seru karena dimeriahkan oleh boyband dan girlband ngetop antara lain Cherrybelle, 7icons, Blink, Vierra, Dragon Boyz, serta pemain sinetron "Putih Abu-Abu". Mau tau serunya Konser Istimewa Putih Abu-Abu Chapter 2 yang disiarkan secara live dari Metropolis Mal Tangerang? Tuntaskan penasaran Anda hanya di saluran Satu untuk Semua. 

[ sumber : http://www.sctv.co.id/spesial/sl-konser-istimewa-putih-abu-abu-chapter-2_23627.html ]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar