A. Fasilitas Microsoft Word 2003

Diposting oleh Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012

A. Fasilitas Microsoft Word 2003 
     
     Microsoft office word 2003 merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang mengalami banyak perubahan dan perbaikan pada ber- bagai segi sehingga lebih fleksibel digunakan dan menyediakan fasilitas penuh terhadap akses internet dari setiap program aplikasinya (tentang internet akan kamu pelajari di kelas IX). Microsoft office 2003 sering disebut Word 2003, yang memiliki kemampuan dalam membuat tabel, menyisipkan program lain ke program ini, dan fasilitas-fasilitas lainnya sehingga Word 2003 disebut-sebut sebagai program aplikasi mutakhir saat ini. 
     
     Agar kamu lebih mengenal Microsoft Word 2003, berikut ini fasilitas- fasilitas yang ada di dalamnya. Cermatilah. 

1. Clip Art  
     Kamu dapat menggunakan gambar-gambar bawaan dari program aplikasi Microsoft Word 2003 melalui fasilitas Clip Art. Berikut ini adalah contoh gambar yang ada di Microsoft Word 2003.

2. Word Art
     Word Art dapat digunakan untuk membuat bentuk dan model huruf artistik. Berikut ini adalah contoh model huruf artistik dalam Microsoft Word 2003.

3. Drawing
     Untuk membuat bagan, gambar, denah, diagram, dan sebagainya pada Microsoft Word 2003, kamu dapat menggunakan fasilitas Drawing. Berikut ini contoh yang dapat dibuat di Microsoft Word 2003.

4. Math Equation
     Math Equation digunakan untuk menulis lambang dan rumus-rumus matematika. Berikut ini contohnya.

5. Diagram (Chart)
     Untuk membuat grafik pada Microsoft Word 2003, kamu dapat menggunakan fungsi Chart. Berikut ini adalah contoh grafik yang dapat dibuat di Microsoft Word 2003.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar