Ar royyan dwi saputra

Diposting oleh Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012

Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar royyan dwi saputra
Ar Royyan adalah nama depan saya yang diberi oleh ibu yang menginginkan anaknya kalau sudah dewasa nanti ahli dalam berpuasa sehingga bisa mendoakan orang tuanya. Diharapkan saya bisa menjadi pintu surga bagi kedua orang tua saya.
Ar royyan itu sendiri dari beberapa sumber berarti Salah satu pintu surga bagi orang yang berpuasa.
Sedangkan Dwi Saputra adalah nama pemberian nenek saya yang menginginkan nama cucunya berbau jawa.
Dwi sendiri berari dua sedangkan saputra atau putra adalah anak atau terjemahan bebasnya adalah anak kedua.
Ayah saya menyetujui pemberian nama Ibu dan nenek saya, akhirnya digabungkan dan memberi nama saya Ar Royyan Dwi Saputra yang berarti menurut Bapak saya adalah Salah satu pintu surga dari doa anak kedua.
Semoga doa Bapak saya terkabul.
Amien.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar