Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 merupakan keluaran motor bebek terbaru besukan teknologi baru dari Yamaha. Motor bebek ini diklaim sebagai motor yang memiliki kecepatan tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit, dengan menggunakan mesin baru yaitu Teknologi Fuel Injection yang dirancang khusus 20% lebih irit dengan performa kecepatan yang semakin di depan. 

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Teknologi Sang Juara

Yamaha Jupiter Z1 dengan desain Teknologi Juara Yang Kuat dibagian Forged Piston dengan proses tempa yang menjadika motor satu ini lebih kuat, awet dan juga ringan untuk dikenderai. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 benar-benar fantastis baik itu mesin, teknologi serta striping dan warna barunya yaitu putih kombinasi merah dan hitam, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam, dan merah hitam. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik sepeda motor bebek Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada All New Jupiter Z1 bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dankiri. Lalu di dekat front panel adastiker All New Jupiter Z1. Untuk spesifikasi mesinnya tipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm

Fitur Unggulan All New Jupiter Z1

Berikut ini beberapa fitur yang mempesona di keluarkan oleh Yamaha All New Jupiter Z1 :
  • Lampu depan baru lebih berkarakter dan sporty, dilengkapi teknologi lampu yang menyala secara otomatis ketika mesin dihidupkan.
  •  Spedometer berdesain moderen, dengan konsep fituristik yang dinamis memperkuat kecanggihan Jupiter Z1.
  • Desain striping yang elegan dan sporty, garis desain dinamis simple moderen refleksi kecepatan.
  • Lampu belakang yang aedrodinamis, desain yang dinamis memperkuat aksen sporty.  
  • Velg dengan lis warna, pelopor velg dengan garis warna untuk sentuhan yang semakin sporty.
  • Untuk informasi yang lebih lengkap dengan gambar pilihan anda dapat langsung mengunjungi situs http://www.yamaha-motor.co.id untuk memperkuat pilihan anda.
Sepeda Motor Bebek Injeksi
Varian Sepeda Motor Bebek Injeksi Jupiter Z1

Jupiter Z1 cw(cast wheel) dan Jupiter Z1 sw(spoke wheel) 
Dua varian dari motor bebek ini  sebenarnya yang membedakan hanya warna dan jenis velegnya saja. Jupiter z1 cw dilengkapi dengan velg racing pada rodanya dan banyak warna pilihan. Sedangkan Jupiter Z1 sw menggunakan velg jari-jari dan dua pilihan warna yaitu warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.
     
Harga Murah Dan Bersahabat

Sepeda motor bebek injeksi Yamaha Jupiter Z1 ini dibanderol dengan harga yang sangat murah untuk ukuran jenis motor bebek yang memiliki teknologi canggih dengan kecepatan tinggi dan tentunya sangat irit dengan ukuran tangki menampung 4,8 liter, harga  Rp. 15.150.000-, untuk Jupiter Z1 cw dan Rp. 14.300.000 untuk Jupiter Z1 sw. Harga ini masih untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. All New Jupiter Z1 juga memiliki bagasi dengan kapasitas 8 liter yang dapat menyimpan cukup banyak ruang untuk barang anda dan motor ini sangat cocok untuk anda pria maupun wanita.

Video Jupiter Z1


Melihat dari segala keunggulan teknologi maupun fitur dari Yamaha All New Jupiter Z1 sudah dapat dipastikan bahwa motor ini dapat memberikan kepuasan bagi pengendaranya. Harga yang terjangkau, kecepatan tinggi dan yang paling penting awet serta irit penggunaan bahan bakar. Jadi, tunggu apalagi saatnya kita beralih ke motor bebek yang memliki performa semakin dahsyat yang menggunakan mesin baru fuel injection.
                                               Putih Abu Abu
Itulah sedikit informasi dari Blog Bungas tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang tentunya akan berguna sekali bagi anda yang sedang mencari motor bebek dengan kecepatan tinggi serta sangat irit.  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar