Smart Solution UN Matematika SMA 2012 (6)

Diposting oleh Unknown on Jumat, 24 Februari 2012

SKL 2 - Indikator Kisi-Kisi SKL 2.5 Persamaan Garis Singgung Lingkaran

Hm... Lingkaran. Topik yang sangat menarik untuk dibahas. Kalau di SMP kita hanya mempelajari geometri lingkaran secara sederhana. Sekarang di SMA kita mempelajari persamaannya dengan seksama dan detil.

Oke. Di bab lingkaran terdapat dua hal yang patut untuk diperbincangkan setajam SILET. Hayah.... :) Pertama merupakan persamaan lingkaran itu sendiri, dan yang kedua merupakan persamaan garis singgung lingkaran.

Kedua materi tersebut dibahas dengan cara superkilat dan rumus cepat Matematika beserta langkah metode praktis menyelesaikan masalah lingkaran yang muncul dalam SKL UN Matematika SMA 2012.

Oh ya, pembahasan trik superkilat ini sudah disesuaikan dengan kisi-kisi SKL yang adik-adik pegang sebagai panduan dalam menghterdapatpi soal Ujian Nasional sesungguhnya nanti....

Smart Solution ini berisi materi tentang:
- Persamaan lingkaran.
- Persamaan garis singgung lingkaran.

File smart solution ini mencakup soal-soal Ujian Nasional di tahun-tahun terdahulu disertai dengan pembahasan cara cepat trik superkilat dan smart solution.

Bagi adik-adik dan para pengajar yang memerlukan file Smart Solution sebagai bahan pendamping untuk menghterdapatpi Soal Ujian Nasional Matematika SMA 2012 dapat didownload di link di bawah ini:

Smart Solution UN Matematika SMA 2012 (SKL 2 - Indikator 2.5 Persamaan Garis Singgung Lingkaran)

Bila adik-adik ingin melihatnya langsung di blog ini, berikut ini merupakan tampilan file Smart Solution UN Matematika SMA 2012 (SKL 2 - Indikator 2.5 Persamaan Garis Singgung Lingkaran) yang dapat adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Untuk trik dan cara cepat pelajaran lain silahkan dicari di kolom pencarian di atas atau di arsip blog di bagian kanan blog berbagi dan study ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar