Soal Listening UN Bahasa Inggris 2012

Diposting oleh Unknown on Kamis, 09 Februari 2012

NASKAH SOAL LATIHAN LISTENING UN BAHASA INGGRIS 2012

Bosan dengan update blog dengan materi UN untuk program IPA melulu di blog? Oke, kini kumpulan soal matematika sajikan menu terbaru dan fresh di blog berbagi dan study ini.

Sebelumnya silahkan dengarkan sambutan berikut ini. Tekan tombol play untuk mendengarkan!

alt : Klik untuk mendengar ucapan sambutan sebelum mendengarkan file listening section.

Ya! Kali ini telah diunggah soal listening UN Bahasa Inggris lengkap dengan file listening mp3 sebagai latihan adik-adik dalam menyongsong Ujian Nasional Bahasa Inggris SMA yang berisikan 50 soal pilihan ganda dengan 15 soal diantaranya merupakan soal listening.

Soal listening UN Bahasa Inggris terdiri dari 4 bagian, yaitu bagian yang berisi percakapan pendek antara dua orang, dan dilanjutkan dengan bagian soal pendek dengan jawaban disebutkan oleh narator. di bagian berikutnya merupakan mencocokkan gambar dengan percakapan yang telah diperdengarkan di listening section. Serta yang paling akhir merupakan menjawab beberapa pertanyaan dari monolog atau dialog.

Jika adik-adik ingin mendownload soal latihan UN dan file audio listening UN Bahasa Inggris 2012 silahkan klik di link di bawah ini:

Soal latihan Listening Section UN Bahasa Inggris SMA 2012

alt : Klik untuk mendengar soal listening UN Bahasa Inggris 2012.mp3

Setelah mendengarkan listening dengan mengklik di tombol PLAY di atas, berikut ini merupakan tampilan soal listening yang dapat langsung adik-adik kerjakan di blog ini. Monggo disimak bersama-sama dan dilihat tampilan soal listening berikut ini:



Klik menu di bawah ini untuk mendengarkan soal listening section Ujian Nasional Bahasa Inggris SMA 2012 secara online:

Untuk soal-soal listening lain silahkan selalu tunggu update terbaru nanti.... Dan di posting berikutnya insyaallah akan dibahas juga mengenai strategi menghterdapatpi soal listening UN Bahasa Inggris.... Jadi jangan pindah saluran blog, tetaplah disini... *kaya iklan televisi aja :D*

NB: Untuk download file audio mp3 listening silahkan klik kanan 'save as' di sini. Untuk format file audio listening dengan kualitas suara lebih baik akan segera diupload...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar