4 Selebriti Gay yang Berani Go Public

Diposting oleh Unknown on Kamis, 26 April 2012


Dimata publik seorang gay memang masih dianggap awam, namun bukan berarti hal tersebut menjadikan kita untuk menjauhi atau mencela mereka. Namun meski mendapat sambutan yang kurang menyenangkan, nampaknya bukan halangan bagi pasangan gay untuk tampil terbuka dan membaur dalam kehidupan sosialisasi.

Dan nampaknya keterbukaan itulah yang menjadikan para selebriti gay ini berani tampil go piblic dan tak lagi malu-malu ataupun menyembunyikan kisah cinta mereka. Dan selebriti siapa saja sih yang kini telah terang-terangan mengakui hal tersebut ? yuk simak!

1. Elton John dan David Furnish


Elton John tak sungkan mengungkap identitasnya sebagai seorang homoseksual, meski kontroversial namun kini ia mengaku bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengan pasangannya, David Furnish. Keduanya bahkan memiliki buah hati melalui program bayi tabung.

2. Ricky Martin dan Carlos Gonzalez
Setelah mengakui dirinya gay secara terbuka, Ricky Martin tak lagi canggung tampil berdua bersama kekasihnya Carlos Gonzalez ke publik. Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika keduanya akan segera menikah.

3. Mark Feehily dan Kevin McDaid
Personel Westlife, Mark Feehily telah menjalin hubungan cinta bersama Kevin McDaid selama tujuh tahun, namun sayangnya hubungan tersebut telah kandas di tengah jalan. Sebelumnya Feehily dan McDaid pada Februari 2010 lalu sempat memutuskan bertunangan. Feehily melamar McDaid saat merayakan hari jadi mereka yang kelima di Irlandia.

4. Neil Patrick Harris dan David Burtka
Neil Patrick Harris dan David Burtka mengejutkan banyak orang dengan pengakuan bahwa mereka menjalin kasih, kedua pria itu kembali membuat geger dengan mengumumkan tengah menyambut kelahiran bayi kembar mereka pada 12 Oktober 2010 lalu.



http://showbiz.infospesial.net/read/2596/4-selebriti-gay-ini-mulai-berani-unjuk-go-public.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar