7 Artis Indonesia yang Operasi Plastik

Diposting oleh Unknown on Jumat, 27 April 2012

Tidak hanya selebriti luar negeri saja yang gemar melakukan operasi plastik untuk memperindah tubuh atau wajah mereka. Beberpa selebriti Indonesia pun juga pernah melakukan bedah plastik, baik untuk masalah kesehatan atau penampilan. Siapa saja? 
Berikut beberapa selebriti Indonesia yang melakukan operasi plastik seperti yang dilansir dari Wolipop.

Krisdayanti

Krisdayanti mengaku pernah menjalani operasi plastik dalam buku biografi yang ditulis Alberthiene Endah yang berjudul 'Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret' tahun 2009 lalu. Sang Diva ini mengaku operasi payudara di tahun 2004, tummy tuck di Singapura pada tahun 2008 dan suntik botox. 

Titi DJ
 
Tidak hanya Krisdayanti, Diva satu ini juga melakukan operasi bedah plastik. Pada tahun 2005, Titi sempat melakukan tummy tuck (operasi pengecilan perut) dan liposuction (penyedotan lemak). 

Rebecca Tumewu
 
Lima tahun yang lalu, Becky (panggilan Rebecca Tumewu) menjalani operasi pemasangan implan payudara di sebuah rumah sakit di Bogor karena bentuk payudaranya tidak simetris.

Ruth Sahanaya

Uthe (panggilan Ruth Sahanaya) melakukan pembesaran payudara pada 23 Desember 2005. Ukuran bra Uthe naik dua tingkat.

Tamara Geraldine

Dirinya mengaku lakukan sedot lemak pada area pinggul dan paha atas. Karena ada bagian tubuh yang tidak bisa mengecil walau sudah berolahraga hinga mati-matian. Ia melakukan operasi disaat yang sama dengan sahabatnya, Titi DJ.

Melly Goeslaw
 
Melly mengaku pernah menyedot lemak di perut, paha, juga dagunya pada Oktober 2007. Kala itu beratnya pun langsung susut 10 kilogram. Melly mengaku tak suka diet dan olahraga, oleh karena itu sedot lemak pun dipilihnya.

Ivan Gunawan
 
Ivan Guawan berhasil mengeluarkan lemak sebanyak 10 liter dari dalam tubuhnya. Dirinya melakukan penyedotan lemak pada Juli 2011.



via detikwolipop

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar