Pembahasan Soal SIMAK UI 2011 Matematika Dasar (TRIK SUPERKILAT)

Diposting oleh Unknown on Selasa, 19 Juni 2012

Alhamdulillah, di kesempatan kali ini blog berbagi dan study kembali akan membagikan pembahasan soal Matematika Dasar di SIMAK UI (Seleksi Masuk Universitas Indonesia) tahun 2011 untuk kode soal 211. Pembahasan kali ini selain disusun urut dan terinci agar mudah dipahami juga disertai dengan TRIK SUPERKILAT yang mampu mengoptimalkan waktu pengerjaan di SIMAK UI nanti.


Langsung saja, berikut ini merupakan pembahasan soal SIMAK UI 2011 untuk kemampuan dasar bidang Matematika Dasar yang terdiri dari 20 soal. Untuk mengunduh naskah soal dalam format PDF, silahkan tekan di tautan di bawah.

Pembahasan Soal SIMAK UI 2011 Matematika Dasar kode soal 211

Untuk melihat bagaimana tampilan file pembahasan soal SIMAK UI 2011 kemampuan dasar bidang Matematika Dasar kode soal 211 dapat dilihat di tampilan frame di bawah:



Untuk naskah soal dan pembahasan soal SIMAK UI yang lain silahkan dilihat di bagian kanan dari blog ini.... Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghterdapatpi SIMAK UI, UMB, SNMPTN, UNAS dan OSN. Jadi selalu kunjungi untuk update terbarunya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar