Melihat Hasil Perolehan Suara Untuk Dirinya Hanya 46,32%, Foke Angkat Bicara

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 September 2012

Foke memberikan penghargaan atas kemenangan Jokowi-Basuki

Perolehan suara hasil quick count LSI menyatakan bahwa perolehan suara cagub Fauzi Bowo atau yang biasa akrab dipanggil dengan FOKE memperoleh 46,32%. Sedangkan lawan beratnya dalam pilkada putaran kedua ini, pasangan Jokowi-Basuki unggul dengan perolehan 53,68% (sumber: yahoo.com).

Melihat hasil perolehan suara pilgub DKI Jakarta putaran kedua ini, Fauzi Bowo akhirnya memberikan komentar mengenai kekalahannya. Melalui pernyataan resmi kepada pers di Posko Pemenangan Foke-Nara pukul 16.10 sore ini mengatakan. 

"Hari pemungutan suara pada 20 September ini telah kita lalui dengan baik, tidak ada insisden yang menggangu warga Jakarta. oleh karena itu, atas nama kami berdua, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk pasangan nomor tiga yang telah menjaga suasana kondusif di Jakarta," kata Foke yang didampingi pasangannya, Nachrowi.

Foke berharap, apapun hasil yang dikeluarkan quick count dari berbagai sumber harus tetap dihargai. Ia meminta kepada pendukungnya dan seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan tidak terpancing oleh isu-isu yang akan menghancurkan kerukunan diantara kelompok masyarakat.

"Oleh karena itu, sambil menunggu proses penghitungan final oleh KPU, kami menyampaikan penghargaan kepada pasangan nomor tiga," ujar Foke.

Foke menerima kekalahannya dengan lapang dada. Ia menekankan pihaknya akan tetap menjunjung tinggi proses dan hasil demokrasi. Ia juga berharap, pasangan Jokowi-Basuki dapat menjalankan amanah mulia ini dengan baik dan membawa kemajuan pembangunan di DKI Jakarta secara menyeluruh.

Melalui postingan ini, saya sebagai admin mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Basuki yang telah unggul dalam perolehan suara putaran kedua pilgub DKI Jakarta. (Admin)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar