Bayi Lahir Berkaki Empat Di Pakistan

Diposting oleh Unknown on Senin, 16 April 2012

Kejadian aneh dan langka kembali terjadi. Seorang bayi lahir dengan memiliki kaki empat, kejadian yang sangat langka dan mengejutkan dan termasuk kejadian pertama bayi lahir berkaki empat di pakistan. Para dokter di Pakistan harus berjuang untuk menyelamatkan nyawa bayi yang baru lahir seminggu lalu ini, dengan kondisi berkaki 6. Keadaan tersebut diduga karena kondisi genetik langka. Bayi tersebut diperkirakan mengalami kembar parasit. Dimana ‘saudara’ kembarnya tidak berkembang dengan sempurna dan tumbuh menumpang pada tubuh si bayi.

Foto Bayi Berkaki Empat

Hingga saat ini, si bayi masih dirawat di ICU, sementara para dokter sedang mempertimbangkan untuk meminta bantuan dokter asing yang berpengalaman melakukan pemisahan terhadap anggota tubuh ekstra tersebut.
Dikutip dari Dailymail 17/04/12, Imran Shaikh, ayah si bayi, berharap bantuan dari pemerintah dan badan amal untuk penyembuhan kembali putranya itu.
Semoga saja banyak dermawan yang membantu keluarga Imran Shaikh dan si bayi dapat sembuh dan bisa normal seperti bayi lainnya.


4.5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar