Hasil Pertandingan Chelsea VS Barcelona - Leg Pertama

Diposting oleh Unknown on Rabu, 18 April 2012

Chealse 1 - 0 Barcelona
Liga Champions - Hasil akhir semi final liga champions leg pertama yang mempertemukan dua klub besar eropa yakni Barcelona dan Chelsea dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh chelsea dengan skor 0-1 untuk chelsea. Bertanding di markas chelsea Stamford Bridge, Rabu 18 April 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Babak pertama Barcelona langsung menerapkan permainan tiki-taka alhasil ball position miliki barcelona dan beberapa peluangpun tercipta. Peluang emas pertama didapat Barcelona pada menit kesembilan. Alexis Sanchez lolos jebakan off-side usai menerima umpan Andres Iniesta dan tinggal berhadapan dengann kiper Petr Cech. Namun, tendangan lambung yang dilepaskan Sanchez masih membentur mistar gawang. 

hasil ajhir chelsea vs barcelona leg pertama champions
Hasil Pertandingan Barcelona 0 VS 1 Chelsea

Peluang kembali menjadi milik Barcelona pada menit ke-17. Tendangan Iniesta dari dalam kotak penalti masih bisa diblok Cech. Bola rebound juga gagal dimanfaatkan oleh Cesc Fabregas dan Sanchez. Gawang Chelsea nyaris kebobolan menit ke-43. Messi melakukan solo-run dari tengah lapangan dan kemudian mengirim umpan terobosan ke Fabregas. Mantan gelandang Arsenal itu kemudian mencocor bola melewati Cech. Tapi, Ashley Cole melakukan penyelamatan gemilang dengan menyapu bola sebelum melewati garis gawang. Sedangkan peluang tuan rumah diperolah pada menit ke-19. Berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan Branislav Ivanovic, Juan Mata melepaskan tendangan kaki kiri tapi sayang masih melambung jauh. Kejutan terjadi pada njury time babak pertama. Didier Drogba menjadi bintang lapangan dengan melesatkan gol ke gawang barcelona. Gol drogba bermula dari kesalahan Messi yang kehilangan bola di tengah lapangan, Lampard kemudian mengirim umpan ke Ramires. Ramires menggiring bola ke koatak penalti dan memberikan  umpan tarik yang brilian ke Drogba yang dengan sekali sentuhan menggetarkan gawang Barcelona.  
Pada babak kedua Barcelona semakin meningkatkan serangan namun sayang keberuntungan bukan milik Barca pada pertandingan tersebut. Peluang emas Barcelona kembali terjadi pada menit-menit akhir babak ke dua namun kembali keberuntungan masih belum berpihak kepada barcelona, tendangan keras fabregas dari bola liar masih jauh di atas mistar gawang peter cech. Hasil akhirpun dimenangkan oleh Chlsea.

Susunan Pemain
Chelsea (4-3-3): Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole; Frank Lampard, John Obi Mikel, Raul Meireles; Ramires, Juan Mata, Didier Drogba.
Barcelona (4-3-3): Victor Valdés, Dani Alves, Carles Puyol, Javier Mascherano, Adriano, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Lionel Messi, Alexis Sanchez.     

4.5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar