Prediksi Barcelona vs Chealse Leg 2 Liga Champions

Diposting oleh Unknown on Senin, 23 April 2012

Prediksi Semifinal Liga Champion Barca vs Chelsea Leg2 - Pertandingan Liga Champions leg 2 antara Barcelona vs Chelsea akan di selenggarakan rabu dini hari, 25 April 2012.  Kekalahan Barcelona 0-1 atas Chelsea di Stamford Bridge pada leg pertama semi-final Liga Champions minggu lalu cukup mengejutkan. Pasalnya, Barcelona mendominasi sepanjang pertandingan dengan posisi 72:28 dan mencatat 6 shots on target, sementara Chelsea hanya 1 shot on target. Gol tunggal Didier Drogba di menit-menit akhir babak pertama membuat langkah Barcelona di leg kedua ini cukup berat.

Barcelona VS Chealse

Prediksi Barcelona vs Chelsea di Semifinal Liga Champion Leg2 bisa anda lihat berdasarkan fakta-fakta berikut, sehingga anda bisa prediksi akan seperti apa jalannya pertandingan nanti.
1. Ball Position (Penguasaan Bola)
Belum ada tim di kolong langit ini yang bisa menyaingi penguasaan bola Barcelona. Di pertemuan kedua atau leg2 nanti, Barcelona di pastikan akan tampil ofensif dan akan mengejar banyak gol. Lalu bagaimana Chelsea mengatasi hal ini? Chelsea jelas akan melukukan skema yang sama persis seperti yang di lakukan Real Madrid kala menjungkalkan Barcelona di El Clasico. Sistem bertahan dan mengandalkan serangan balik plus menumpuk gelandang di tengah akan jadi opsi yang dipilih Di Mateo.
2. Pressing Chelsea (Bertahan dan mengandalkan serangan balik)
Inilah strategi yang berhasil di terapkan dengan sempurna oleh Madrid ketika mengalahkan Barcelona di Camp Nou, sistem pressing. Setiap pemain Barcelona mendapatkan bola, maka ada 2 sampai 3 pemain yang lansung menghadapi. Sistem ini mungkin akan sulit di terapkan Chelsea karena tipikal Madrid sedikit berbeda, namun filosofi Chelsea yang pernah di latih Jose Mourinho pasti paham betul bagaimana bertahan.
3. Skill individu
Dilihat dari skill individu, Barcelona jelas unggul jauh dari Chelsea. Permainan individu inilah yang mungkin akan di peragakan kubu Barcelona, siapa lagi jika bukan Lionel Messi. Di pertemuan pertama, banyak pengamat yang memprediksi Messi akan kesulitan di kandang Chelsea, dan itu terbukti. Namun, di Camp Nou, Messi mungkin tak terbendung. Penguasaan bola plus skill individu akan jadi taktik yang akan di peragakan Pep Guardiola. Lalu bagaimana Chelsea mengatasi hal ini? Jelas, Chelsea akan melakukan pressing kepada pemain Barcelona, minimal 3 pemain yang akan menjaga setiap pemain Barca yang mendapatkan bola
  
Head To Head Kedua Kesebelasan:

19 Apr 2012 : Chelsea 1-0 Barcelona (Liga Champions)
7 Mei 2009 : Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions)
29 Apr 2009 : Barcelona 0-0 Chelsea (Liga Champions)

5 pertandingan terakhir Barcelona :

22 Apr 2012 : Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
19 Apr 2012 : Chelsea 1-0 Barcelona (Liga Champions)
15 Apr 2012 : Levante 1-2 Barcelona (La Liga)
11 Apr 2012 : Barcelona 4-0 Getafe (La Liga)
8 Apr 2012 : Real Zaragoza 1-4 Barcelona (La Liga)

5 pertandingan terakhir Chelsea :

21 Apr 2012 : Arsenal 0-0 Chelsea (EPL)
19 Apr 2012 : Chelsea 1-0 Barcelona (Liga Champions)
16 Apr 2012 : Tottenham 1-5 Chelsea (Piala FA)
10 Apr 2012 : Fulham 1-1 Chelsea (EPL)
7 Apr 2012 : Chelsea 2-1 Wigan (EPL)

Prediksi bungas Barcelona akan menang 2-0. Karena pertandingan tersebut akan berlangsung di Camp Nou, apalagi melihat penguasaan bola barca di leg pertama. Cukup memperkokoh lini belakang barca dari serangan balik Chealsea. Bagaimana Prediksi anda?
 
4.5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar