Video Detik-detik Meninggalnya Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo

Diposting oleh Unknown on Senin, 23 April 2012

Video Detik-detik Meninggalnya Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo  – Kali ini bungas akan kabarkan info Video Detik-detik Meninggalnya Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo. Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo telah meninggal di Gunung Tambora, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (21/4/2012). Kini, video menjelang kematiannya berdar di Youtube.
Video tersebut terdiri dari 14 bagian yang memerlihatkan bagaimana kegiatan Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo sebelum ajal menjemputnya.
Seperti diketahui sebelumnya, guru besar ITB ini diduga terkena serangan jantung saat mendaki Gunung Tambora.
Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo

Adegan yang terpantau dalam video tersebut antara lain bagaimana Widjajono Partowidagdo beserta peserta lainnya sebelum dan sesaat pendakian.
Kemudian ada pula proses Widjajono Partowidagdo hingga pemeriksaan tim dokter hinga Wamen berambut gondrong tersebut dinyatakan meninggal.
Dalam video itu, Pak Wid, sapaan Widjajono Partowidagdo, menunggang mobil ranger bewarna merah. Ia duduk di depan bersama sopirnya.
Widjajono Partowidagdo sendiri mendaki Gunung Tambora pada Sabtu lusa dalam rangka kegiatan bersama para aktivis Female Trackers for Lupus.
Dan para rombongan sendiri terdiri atas para aktivis Female Trackers for Lupus dan beberapa rekan Widjajono Partowidagdo dari Kementerian ESDM.
Gunung Tambora sendiri memiliki bibir kaldera terbesar di dunia. Dengan ketinggian 2.850 mdpl di Kabupaten Dompu, NTB, gunung ini pernah meletus pada tahun 1815.
Untuk melihat ke-14 video tersebut di Youtube, sila ikuti tautan berikut.


Demikian info Video Detik-detik Meninggalnya Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo.

4.5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar