2 Anggota Baru Cherry Belle - Personil Baru Chibi

Diposting oleh Unknown on Jumat, 08 Juni 2012

2 Anggota Baru Cherry Belle - Personil Baru Chibi | Cherry Belle akan memeliki 2 wajah baru yang mewarnai penampilan chibi nantinya. Ditinggal devi dan wenda, manajemen chibi melakukan audisi untuk mencari pengganti. Hasil audisi yang telah dilaksanakan terpilihlah 20 finalis calon chibi. Hasil eleminasi dipilih kembali 9 finalis dan selanjutnya terpilih 4 kandidat yang paling kuat yaitu :
Vicky
Steffany
Arie
Dan Kezia


Pengumuman siapakah yang akan terpilh menjadi anggota baru chibi akan diumumkan pada 9 Juni 2012.
Menurut Victor, selaku manajemen Cherry Belle, pihaknya memang sengaja mengajak keempat kandidat tersebut untuk manggung bersama Cherry Belle lantaran untuk mengetahui performa masing-masing kandidat jika berada diatas panggung.
Bahkan pihak manajemen sendiri merasa kesulitan memilih siapa diantara keempat kandidat tersebut yang pantas menggantikan posisi Wenda dan Devi.
“Saya masih bingung kalau ditanya siapa kandidat yang paling memenuhi kriteria, belum terbayang nih. Soalnya kan kita cari bukan yang wajahnya cantik aja, tapi juga yang karakternya bagus,” papar Victor seperti yang dilansir dari halaman okezone.

 Siapakah yang akan terpilih dari keempat kandidat tersebut. Tunggu saja update informasinya di Blog Bungas ini.
Update Terbaru - Personil Baru Cherry Belle telah di umumkan, Klik disini Infonya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar