Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMA 2012

Diposting oleh Unknown on Kamis, 29 November 2012

Setelah naskah soal listening section dan transkrip percakapan listening section lengkap dengan file mp3 audio percakapan listening section UN Bahasa Inggris SMA 2012 beberapa hari setelah UN Bahasa Inggris dihelat, kini blog berbagi dan study menuliskan naskah soal UN Bahasa Inggris SMA 2012 lengkap dengan pembahasan kunci jawaban.

Jadi adik-adik kelas XII IPA atau IPS dapat study dari soal-soal tahun kemarin untuk mempersiapkan diri menyongsong ujian negara tahunan yang penuh tantangan ini. Ya! UN tahun ini memang spesial, setiap siswa akan menmampu soal berbeda dengan teman lain dalam satu ruang ujian....

Tips untuk mengerjakan soal UN Bahasa Inggris merupakan perbanyak wawasan dalam berbahasa Inggris dan memperkaya vocabulary atau kosakata dalam bahasa Inggris. Menonton film dan mendengarkan lagu dalam bahasa Inggris merupakan salah satu cara membiasakan telinga adik-adik dengan kosakata bahasa Inggris.

Langsung saja, berikut ini merupakan link download pembahasan UN Bahasa Inggris SMA 2012.

Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMA 2012

Dan bila anda ingin melihat tampilan file pembahasan soal  UN Bahasa Inggris SMA 2012, silahkan lihat di frame di bawah ini.


Download

Jangan lupa juga untuk mendownload file mp3 untuk bagian LISTENING SECTION di tautan di bawah:

Download MP3 Listening Section UN Bahasa Inggris SMA 2012.

Untuk pembahasan soal UN mata pelajaran yang lain dan tahun-tahun sebelumnya silahkan lihat di bagian kanan blog ini.

Insyaallah trik dan tips UN serta penyelesaian cara cepat dan rumus singkat dengan metode TRIK SUPERKILAT untuk pelajaran UN akan segera diunggah di blog ini....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar