10 Fakta Lucu Tentang Superman

Diposkan oleh suhend ra on Senin, 19 November 2012

1. Superman Tidak Bisa Terbang

Superman sebenarnya tidak terbang tapi keadaan di Bumi lah yang membuatnya seolah-olah terbang. Sama halnya jika kita berada Planet lain, maka kita akan melayang-layang di sana. Justru Superman menghabiskan banyak tenaga untuk tetap menapak di tanah, Makanya Superman akan lebih powerfull jika berada di angkasa.


2. Superman Tidak Pernah Mandi.

Material di Bumi ini tidak dapat menempel dikulit Superman. Jadi air, tanah, debu dan lainnya tidak berpengaruh pada kulit Superman. Lagipula Superman enggak pernah keringatan, jadi buat apa mandi. Hayooo siapa yang pernah liat Superman mandi?


3. Superman Punya Empat Celana Dalem.

Menurut sebuah sumber yang tidak bisa dipercaya mengatakan bahwa Superman mengganti CD-nya 2x sehari. Artinya dari Senin sampai Sabtu, Superman pakai 3 celana dalem dan yang satu lagi dipake hari Minggu atau untuk keadaan darurat. Hal ini dibenarkan oleh salah satu sumber yang juga tidak bisa dipercaya, yang mengaku pernah menjadi tukang cuci Superman.


4. Superman Orang Miskin

Superman itu tidak punya rumah, mobil, apalagi kredit card. Hidupnya cuma numpang ke mana-mana. Kadang-kadang tinggal di rumah orang tua angkatnya di Smallville, kadang numpang di kontrakan Louis Lane pacarnya. Kalo ga ada di kedua tempat itu, berarti Superman sedang beraksi… jualan merchandise-nya di tempat-tempat wisata. 



Atau tidur di emperan toko karena pulang kemalaman.

5. Louis Lane Enggak Pernah Di Jamah.

Ternyata Superman tidak lebih hebat dari kita ya? Dia ga pernah ngerasain sex selama hidupnya. Selama pacaran Superman cuma ngobrol doang, pegangan tangan, yah paling pol cuma French Kiss itu juga ga lama lama. Mungkin sadar dengan kekuatan mautnya jadi Superman selalu menjaga diri dari nafsu birahi.

Dr. Naek K. Gunung seorang pakar seksiologi mengatakan bahwa energi yang muncul saat berhubungan sex itu besarnya 5 kali lipat energi yang kita butuhkan saat memukul seseorang. Nah, kalo kita melihat kekuatan Superman saat menghajar seseorang, saya enggak bisa membayangkan seperti apa kekuatannya saat melakukan sex. Wuiiih… bisa mati dalam kenikmatan tuh si Louis?

Namun ada juga yang mengatakan bahwa sebetulnya Superman itu guy alias hombreng. Hal itu pernah terungkap saat skandal sex-nya dengan Spider di expose oleh media massa.


6. Aslinya Orang Solo.

Mungkin kalo ini semua udah pada tau ya kalo nama aslinya adalah Suparman. 
Sartem, ibu Suparman saat itu sedang hamil tua ketika diculik mahluk asing yang mengaku dari Planet Cryton. Di dalam UFO ibu Sartem dibelah perutnya dan janin yang ada di dalamnya diambil untuk dipelajari. Sementara ibu Sartem dikembalikan dan hidup normal sebagai pengrajin batik. Namun kejadian itu masih membekas hingga sekarang pada dirinya, terlihat dari motif batik buatannya yang penuh dengan inisial S nama anaknya.

Suparman cuma sebentar tinggal di Crypton. Waktu berumur 1 tahun, planet Crypton diserang oleh planet lain. Dalam versi Hollywood, Suparman di evakuasi ke Bumi untuk menyelamatkan generasi Crypton. Padahal kejadian yang sebenarnya Suparman dikembalikan ke Bumi karena memang dia berasal dari sana. Namun saat pendaratan, alat navigasi pada Teleport-nya rusak. Harusnya dia jatuh di Solo tapi malah akhirnya mendarat di sebuah ladang di SmallVille Amerika sana.

Berhubung dibesarkan di Amerika, maka orang-orang biasa memanggilnya Superman.



7. Huruf S bukan berarti Superman.

Kebanyakan yang kita tahu bahwa huruf S yang ada di baju Superman adalah inisial namanya. Mungkin ada benarnya, tetapi sebetulnya huruf tersebut melambangkan seluruh kehidupannya. 

Nama Asli : Suparman
Lahir :  Solo, 19 September 1969
Nama Ibu : Sartem
Nama Bapak : Samirin
Alamat : SmallVille, USA


Dan salah satu kebiasaan pemuda tahun 60an adalah memasang tato inisial pacarnya. Tapi berhubung tidak ada alat tato yang sanggup menembus kulit Superman maka inisial tersebut dipasang dibajunya.

Lho! Bukannya pacar Superman itu Louis Lane? Harusnya huruf L dong?

Hehehe… ini sebetulnya rahasia dan jarang ada yang tahu… sebenarnya cinta pertama Superman itu namanya Surti.

8. Kostum Superman tidak pernah lepas.

Kostum Superman ga pernah dilepas seumur hidupnya. Kostum itu sudah ada sejak dari Crypton dulu, dijadikan selimut untuk bayi Superman yang melayang-layang di antariksa. (kasian ya?). Kostum tersebut terbuat dari serat karbon sintetis yang disebut “lksfioealk”. Uuuupsss…. sori salah ngetik maksudnya “katun”.

Bahan kostum tersebut bisa berkembang menyesuaikan pertumbuhan badan Superman. Jubah panjang berwarna merah itu sebetulnya bukan untuk terbang. Karena tanpa jubah itu pun Superman tetap aja terbang. Fungsi sebenarnya adalah sebagai celemek makan Superman waktu kecil, biar ga blepetan ke baju. Nah berhubung Superman makin lama makin gede jadilah celemek itu semakin panjang. Kalau taruh di depan, Superman suka kesandung-sandung makanya dipindahin ke belakang.



9. Langganan Jhony Andrean.

Potongan rambut Superman tidak pernah berubah dari dulu. Poni-nya membentuk huruf S yang sebetulnya buat nutupin tompelnya yang ada dijidat. Dan salon andalannya adalah Jhony Andrean. Kenapa di Jhony Andrean?

Jawabannya ada di fakta berikutnya.



10. Superman punya kelemahan.

Yang kita tahu, Superman tidak berdaya kalo berhadapan dengan Cryptonite yaitu kristal hijau dari Planet Crypton. Hehehe itu sebetulnya cuma akting Superman aja buat nyeneng-nyenengin Lex Luthor yang ampe botak pengen ngalahin Superman. Lah wong dia tinggal di Crypton masa kelemahannya sama Cryptonite.

Terus apa dong kelemahan Superman? Bukannya Superman kebal sama semua senjata manusia?

Weitsss tunggu dulu… kalo Superman kebal sama semua senjata kenapa rambutnya enggak gondrong? berarti kan ada yang bisa motong rambut Superman. Ya… Jhony Andrean itu tadi.



Dan ingat! Superman itu orang Solo. Satu-satunya senjata yang mampu melukai Superman ya senjatanya orang Solo yaitu keris. Jadi Superman potong rambut pake keris maka rambutnya ikal bergelombang kaya keris. Sssst... Seandainya Lex Luthor tau… Superman bisa bahaya.


http://desamaya.blogspot.com/2011/01/10-fakta-tentang-superman.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar