Clipboard / Papan Alas Menulis

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 17 November 2012

Bagi anak SD selain pensil dan penghapus alat tulis yang sangat penting, yang digunakan untuk mendukung pelajaran adalah ClipBoard (Papan Alas Menulis) .


Pada postingan terdahulu saya sudah posting Tips Memilih Pensil yang Baik dan Tips memilih Penghapus yang Baik kali ini saya posting Clipboard / Papan Alas Menulis.


Di SD saya yang SD Desa meja tulis sebagai alas tulis saya permukaannya tidak rata.
mungkin karena umurnya sudah tua, atau karena kakak-kakak kelas saya ada yang jahil, kadang-kadang ada yang menggores meja tulis dengan pisau atau cutter.
Sebenarnya dalam sehari-hari tidaklah begitu masalah karena buku tulis dan buku gambar saya agak tebal.
Tetapi lama-kelamaan kalau digunakakan terus maka buku tulis atau buku gambar juga habis.
Meja tulis akan menjadi masalah bagi saya kalau buku tulis atau buku gambar saya hampir habis, karena dengan begitu buku tulis atau buku gambar menjadi tipis permukaanya, sehingga saya susah untuk menulis atau menggambar.
Memang ClipBoard (Papan Alas Menulis) tidak setiap hari saya bawa.
Saya membawa ClipBoard (Papan Alas Menulis) hanya kalau buku tulis atau buku gambar saya hampir habis dan saat ada Ulangan atau Ujian.
ClipBoard (Papan Alas Menulis) adalah alat yang sangat membantu saya untuk kelancaran proses belajar di Sekolah.
Apakah teman-teman sudah memiliki ClipBoard (Papan Alas Menulis) ?
ClipBoard
ClipBoard

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar