Kucing

Diposting oleh Unknown on Rabu, 14 November 2012


Kucing adalah sejenis hewan yang rupanya seperti harimau kecil, biasanya dipelihara orang. Nama Latin dari kucing adalah Felis silvestris catus.


Beberapa Kucing memiliki Trah murni seperti Persia, Siam dan SphinX.
Kucing Trah murni laku di jual loh teman-teman, mahal lagi.
Kucing Sahabat Manusia
Kucing Sahabat Manusia
Kalau Kucing kampung adalah keturunan campuran.
Kucing Kampung
Kucing Kampung

Bagi saya kalau ketemu dengan kucing dan mendekati saya maka saya teriak atau lari.
Sebenarnya saya teriak atau lari bukan karena Takut dengan Kucing.
Saya teriak atau lari karena saya merasa Geli melihat Kucing. Sehinga seindah apapun rambut Kucing, saya belum berani memegang Kucing


Kalau teman-teman punya Kucing di rumah ?
Kalau saya tidak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar