Manfaat Minum Air Putih

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 November 2012

Bapak Saya adalah peminum kelas berat Teh yang Nasgitel, sebenarnya saya kurang suka dengan kebiasaan Bapak. Tetapi sebagai anak tidak mungkin menasehati beliau secara vulgar. Akhirnya saya punya caranya yaitu update blog ini agar Bapak bisa mengurangi kebiasaan minum teh dengan mengganti kebiasaan menjadi minum air putih. Maka saya melakukan googling dan akhirnya ketemu juga manfaat minum air putih. Manfaat minum air putih yang saya temukan dari beberapa sumber adalah sebagai berikut  :

Manfaat Minum Air Putih
Manfaat Minum Air Putih
1. Metabolisme tubuh lancar.     
Tubuh yang cukup cairan yang netral maka tubuh tidak terhambat dalam metabolismenya.    Tubuh akan terasa Segar Bugar tidak lesu atau letih.

2. Mencegah sakit kepala.    
Dalam uji coba University of Masstricht, Belanda orang yang minum air putih 1,5 liter air    maka sakit kepalanya berkurang 21 jam, demikian pula dengan intensitas rasa sakitnya.

3. Meningkatkan ketajaman otak.     
Otak sebagian besar terdiri atas air, sehingga minum air putih yang cukup dapat meningkatkan performa     otak.

4. Membuat tetap waspada.     
Kurang konsentrasi biasanya karena dehidrasi, sehingga minum air putih yang cukup dapat menjaga    konsentrasi sehingga kita tetap waspada terutama dalam perjalanan.

Mudah-mudahan Bapak saya membaca artikel ini dan mulai mengurangi kebiasaan minum tehnya.Amiin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar