Pemenang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Diposting oleh Unknown on Senin, 07 Januari 2013

Pemenang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Informasi kali ini datang dari sebuah kontes seo yang diselenggarakan oleh Commonwealth Life yang mana pada kontes ini berhadiah 10 juta rupiah untuk juara pertama, 7.5 juta untuk juara kedua dan 5 juta untuk juara ketiga. Masalah pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 januari 2013 di website resmi penyelenggara.

Kata kunci yang dilombakan adalah "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesiadengan berbagai peraturan kompetisi. Yang saya ingat pasti peraturannya bahwa artikel harus terindex 20 hari di serp. Namun bagaimana pendapat anda mengenai kontestan yang meresubmit artikelnya dan memperbaharui tanggal postingnya sehingga bisa memperbaiki posisinya di serp sedangkan kita ketahui bersama bahwa pada peraturan tertulis jelas tanggal penutupan 15 desember 2012, jadi bagaimana kalau artikel yang tanggal postingnya melewati batas pendaftaran.

Semua ketentuan dan peraturan dibuat oleh pihak penyelenggara, saya hanya berharap panitia bisa memutuskan pemenang dengan seadil-adilnya. Sedangkan artikel saya sendiri sudah jauh terdepak dari pencairan, entah mengapa? Tapi itulah kompetisi seo. Penuh misteri dan juga sarat akan kemampuan seo dari para kontestan.

Kita tunggu saja siapakah yang akan menjadi pemenangnya. Sebelumnya saya hanya inginmengucapak selamat kepada siapa saja yang nantinya akan menjadi juara kontes Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dan jangan lupa traktirannya, he he .:D. So... Salam Kontes SEO

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar