Pemilihan Kepala Desa

Diposting oleh Unknown on Senin, 12 November 2012

Saat yang paling saya tidak sukai di Desa adalah saat Pemilihan Kepala Desa.
Desa saya adalah Desa Loning Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Propinsi Jawa Tengah
Mengapa saya tidak suka saat  Pemilihan Kepala Desa ?
Sederhana alasannya memang, dan bagi teman-teman alasan saya belum tentu sama dengan alasan teman-teman.
Mungkin ada teman-teman yang menyukai saat  Pemilihan Kepala Desa, mungkin juga ada yang tidak suka.
Tetapi yang jelas saya tidak suka.... Titik.

Alasan saya bersifat pribadi :

  1. Saat  Pemilihan Kepala Desa  di Tetangga samping rumah banyak berkumpul warga. Tidak tahu saya yang warga bicarakan, tetapi biasanya warga berkumpul sampai pagi. Hal ini yang menyebabkan saya tidak suka, karena mengganggu tidur saya. Saya kan perlu bangun pagi untuk sekolah, kalau tidurnya terganggu badan saya menjadi kurang Fit untuk sekolah.
  2. Saat  Pemilihan Kepala Desa  Calon kepala Desa biasanya memberikan Rokok kepada calon Pemilih. Padahal saya tidak suka kalau melihat orang merokok.
  3. Saat  Pemilihan Kepala Desa  Calon kepala Desa biasanya memberikan uang kepada calon pemilih. Saya tidak suka hal ini karena saya berpikir kenapa uangnya tidak disumbangkan saja ke SD saya biar SD saya gedungnya Bagus.
  4. Terkadang hanya karena beda Calon Kepala Desa, hubungan tetangga menjadi tidak harmonis.
Pemilihan Kepala Desa
Pemilihan Kepala Desa
Apakah teman-teman suka dengan  Pemilihan Kepala Desa, atau teman-teman tidak suka dengan  Pemilihan Kepala Desa ?

Silakan isi saja komentar............

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar