Contoh Soal dan Jawaban Ujian Nasional 2013

Diposting oleh Unknown on Jumat, 22 Maret 2013

Berikut ini adalah contoh dari lembar jawaban (LJUN) yang akan digunakan dalam ujian nasional 2013. Dilihat dari komponen yang ada di dalamnya tampak bahwa ujian nasional 2013 kali ini benar-benar berusaha meminimalkan kecurangan yang bisa dilakukan oleh siswa, guru, atau pihak-pihak yang berkepentingan.
Lembar jawaban ujian nasional 2013 ini akan menjadi satu paket/ satu kesatuan dengan soal ujian nasinal 2013. Para siswa nantinya akan menerima masing-masing satu paket soal berikut lembar jawabannya yang menjadi satu kesatuan. Pada bagian atas lembar LJUN tertera semacam barcode sebagai identitas/ pengganti dari kode soal ujian nasional.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan gambar di bawah ini.


Perhatikan kalimat yang ada di bawah form tanda tangan. "Saya mengerjakan ujian dengan Jujur".
Hehehe... semoga ujian nasional kali ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang seperti yang diharapkan. Untuk para siswa; tetap optimis, meskipun hasil try out kemarin jelek, jangan berkecil hati. Tetap berlatih dan jangan lupa untuk semakin mendekatkan diri pada yang mengatur jagad, semoga diberi kemudahan dan nilai yang sempurna. Amin.

Oia, kalau anda mencari Bocoran soal UN matematika 2013 silahkan anda baca di sini. Atau mungkin membutuhkan soal-soal latihan dan soal prediksi UN matematika 2013 silahan anda lihat di sini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar