Kata Kata Mutiara Terbaru - Kata Kata Mutiara 2013

Diposting oleh Unknown on Senin, 11 Maret 2013

Kata Kata Mutiara Terbaru yang akan saya sajikan kali ini yang di mana kata mutiara ini memiliki makna cinta dan juga sangat romantis serta memberikan makna tentang kehidupan yang sangat berarti. Kita akan mendapatkan sebuah makna dari sebuah untaian yang sangat indah yang tentunya mampu menginspirasi anda serta memberikan sedikit pencerahan.

Semua orang akan selalu kagum bila mana sudah membaca kata kata mutiara dan hal ini juga berlaku bukan kepada kaum remaja saja, orang dewasa pun sangat suka membacanya. Para pujangga memang memiliki kelebihan yang lebih karena mampu merangkai sebuah kata yang menghasilkan sebuah kalimat yang sangat menyentuh. Di sini saya kuga telah menyediakan artikel yang juga tidak kalah menarik tentang Kata Kata Mutiara Cinta Dan Asmara yang juga patut untuk anda baca.

Kata Kata Mutiara 2013 berikut ini bisa anda bagikan juga kepada teman anda melalui update status facebook atau berkicau di twitter dengan kata mutiara.

Kata Kata Mutiara Terbaru 2013

Kata Kata Mutiara 2013 Terbaru

Tiba saatnya saya melampirkan beberapa kumpulan kata kata mutiara untuk anda pengunjung setia blog ini dan silahkan anda lihat dan simak baik-baik.
Kata Mutiara Motivasi
"Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu"
"Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka"
"Jangan jadikan kesalahan sebagai sebuah alasan, karena seharusnya ia menjadi motivasimu tuk terus melangkah ke depan"
"Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia"
"Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah"
"Pemulihanjiwa menguatkan hati dan mendewasakan, semoga kamu selalu tabah dalam hidup ini"
"Km tak bisa slalu menunggu sesuatu tuk datang. Terkadang km harus meninggalkan tempatmu dan mendatanginya"
"Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan perasaanmu" 
Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris
HE WHO TRIES TO FORGET A WOMAN, NEVER LOVED HER – ANONYMOUS (Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut)
IT IS BETTER TO HAVE LOVED AND LOST, THAN TO HAVE HATED AND WON – ANONYMOUS (Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
IT'S MUCH EASIER TO TURN A FRIENDSHIP INTO LOVE, THAN LOVE INTO FRIENDSHIP – ANONYMOUS (Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan)
LONELY IS A MAN WITHOUT LOVE – ANONYMOUS (Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta)
LOVE CAN CURE HEARTBREAKS, MISFORTUNE, OR TRAGEDY. IT IS THE ETERNAL COMPANION – ANONYMOUS (Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi)
LOVE HAS NOTHING TO DO WITH WHAT YOU ARE EXPECTING TO GET, IT'S WHAT YOU ARE EXPECTED TO GIVE ? WHICH IS EVERYTHING – ANONYMOUS (Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan)
NO ONE IN LOVE IS FREE, OR WANTS TO BE – ANONYMOUS (Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas)
REMEMBER THAT GREAT LOVE AND GREAT ACHIEVEMENTS INVOLVE GREAT RISK – ANONYMOUS (Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resioko yang besar pula)
SOMETIMES A NEW LOVE COMES BETWEEN OLD FRIENDS. SOMETIMES THE BEST LOVE WAS THE ONE THAT WAS ALWAYS THERE – ANONYMOUS (Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita)
THE HEART THAT LOVES IS ALWAYS YOUNG – ANONYMOUS (Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda)
TO BE LOVED IS TO LIVE FOREVER IN SOMEONE'S HEART – ANONYMOUS (Dicintai itu bermakna "Hidup abadi di hati seseorang")
WE CAN DO NO GREAT THING, ONLY SMALL THINGS, WITH GREAT LOVE – ANONYMOUS (Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar)
WE MAY GIVE WITHOUT LOVING, BUT WE CANNOT LOVE WITHOUT GIVING – ANONYMOUS (Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi)
Kata Kata Mutiara Lucu
Sepandai-pandainya monyet melompat, akhirnya makan pisang juga. Hidup itu adalah roda yang berputar. Bahagia dan kesedihan selalu beriringan.

Sahabat yang baik ialah yang mampu mendaratkan pukulannya di pipimu untuk menyadarkanmu

Kecemburuan itu adalah sebuah penyakit, untuk menghindari supaya tidak penyakitan maka jangan cemburuan

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, Manusia mati meninggalkan banyak utang

Sisi positif dari merokok itu banyak, seperti positif impoten, positif kanker, positif gangguan kehamilan dan janin

Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak ilang-ilang

Orang yang bodoh ialah orang yang tidak mengakui kebodohannya dan tetap mengagungkan kebodohannya. dasar Bodoh!
Sampai di sini dahulu yang bisa saya persembahkan buat anda sekalian dan semoga kata mutiara terbaru kali bisa menyentuh hati anda dan tentunya juga semoga berkenan serta jangan lupa membaca kata kata bijak. Akhir kata semoga terhibur.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar